Ikha2705’s Weblog

November 7, 2009

ON-LINE Shop

Filed under: Uncategorized — ikha @ 8:14 am

Bisnis yang satu ini sekarang sudah banyak dilirik masyarakat. Masyarakat yang dulunya hoby belanja, karena barangnya sekarang sudah melebihi kapasitas dan memenuhi lemari, maka sang yang punya barang sekarang beralih profesi yang tadinya belanja sekarang bisnis ON-LINE shop.

On-Line shop itu sendiri kebanyakan pebisnis yang umumnya tidak punya toko / lahan untuk membuka stand untuk mereka menjajakan barang dagangnya sendiri. On-line shop sendiri menjajakan barang dagangan mereka dengan menggunakan salah satu situs di dunia maya.

On-Line shop sendiri banyak dilirik oleh kalangan muda maupun orang tua, karena belanja mudah dan hemat waktu menjadi prinsip sendiri bagi yang punya bisnis seperti ini. Produk yang selalu di up-date di situs dagang mereka akan memudahkan pelanggan mereka untuk memesan barang koleksi baru-baru di toko mereka tersebut.

Kemudahan tersendiri bagi sang produsen ketika mengawali bisnis On-line shop itu adalah tidak perlu dengan susah untuk menyewa tempat maupun tenaga kerja yang banyak untuk mengelolah bisnis mereka tersebut.

Produk yang tersedia di online shop beraneka ragam, mulai dari baju, handphone, gelas lucu sampai ke barang elektronik tersedia lengkap di On-line tersebut. Cara-cara untuk mengikuti on-line shop sendiri adalah dengan membuka situs yang terdapat pada salah satu on-line shop tersebut, kemudian tandai salah satu produk yang di inginkan, kemudian produsen akan segera mengirim message melalui email anda mengenai tata cara pembelian di on-line shop mereka. Pembayaran biasanya dilakukan 1×24 jam setelah kalian booked barang mereka melalui no.Rekening yang mereka kasih. Pembayaran itu sendiri melalui transfer via bank. Maka barang yang anda pesan akan sampai ke alamat yang dituju paling lambat seminggu setelah pemesanan.

Tapi On-line shop tidak sedikit yang menipu sang konsumen, maka bagi anda yang hoby belanja dengan cara seperti on-line shop tersebut, berhati-hatilah terhadap penipuan tersebut.

Tinggalkan sebuah Komentar »

Belum ada komentar.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: