Ikha2705’s Weblog

Desember 18, 2010

INDIGO

Filed under: Uncategorized — ikha @ 1:17 pm

Anak Indigo atau anak Nila berasal dari bahasa inggris : Indigo Children adalah anak yang mempunyai karakteristik berbeda dari anak seusianya. Anak ini biasanya mempunyai karakteristik yang berbeda dari anak seumurnya maupun dari anak yang lebih tua dari mereka. Istilah Indigo mempunyai arti Biru gelap, biasanya warna tersebut dapat diartikan dengan warna aura mereka tersendiri pada anak indigo tersebut. Indigo ini berkaitan juga dengan indra keenam yang terletak pada cakra mata ke tiga yang menggambarkan kekuatan batin yang luar biasa tajamnya melebihi orang biasanya. Kelebihan lainnya anak indigo juga dapat dengan mudah merasakan empati yang mendalam dan mudah merasa iba serta dapat lebih bijaksana dengan anak seusianya.

Definisi anak indigo adalah anak yang menunjukkan seperangkat atribut psikologis baru dan luar biasa, serta menunjukkan sebuah pola perilaku yang pada umumnya tidak didokumentasikan. Pola ini memiliki faktor-faktor unik yang umum, yang mengisyaratkan agar orang-orang yang berinteraksi dengan mereka (para orangtua, khususnya) mengubah perlakuan dan pengasuhan terhadap mereka guna mencapai keseimbangan. Mengabaikan pola-pola baru ini akan kemungkinan besar berarti menciptakan ketidakseimbangan dan frustasi dalam benak dari kehidupan baru yang berharga ini.

Tetapi anak indigo juga sering menunjukan sikap yang sering berontak terhadap perintah yang diberikan, tidak patuh terhadap peraturan dan perintah yang di berikan, kesulitan dalam mengelola emosinya dan terkadang anak indigo ini menunjukan sikap yang dingin dan tidak punya perasaan.

Untuk menjadi anak indigo itu tidaklah mudah, karena mempunyai kewajiban yang harus dijalankan. Anak indigo merupakan salah satu orang yang hadir dan membawa hal yang baru dalam kemajuan di bumi ini.

Ciri-ciri anak indigo dapat di lihat dari

1.   Mempunyai keinginan yang kuat, melakukan keinginannya daripada melakukan perintah orang tua sendiri.

2.   Anak indigo dengan mudahnya bereaksi sehingga tidak jarang mereka mempunyai masalah dengan kecemasan, depresi bahkan stress.

3.   Anak indigo mempunyai bakat dan potensi yang luar biasa, lebih tajam dari orang biasanya.

4.   Mempunyai daya imajinasi diatas rata-rata.

5.   Anak indigo dapat belajar dengan visual dan kinestik, mereka mampu mengingat apa yang terekam diotaknya sehingga dapat di wujudkan dengan tangannya sendiri.

6.   Kreatif dalam berfikir dengan menggunakan otak kanan mereka.

Anak indigo mempunyai getaran tenaga yang tinggi dengan pola menetap, yang kemudian diberi warna aura yang ada dalam tubuhnya.

Tinggalkan sebuah Komentar »

Belum ada komentar.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: