Ikha2705’s Weblog

April 15, 2011

Keripik Setan Maicih (BI 2 SOFTKILLS)

Filed under: Uncategorized — ikha @ 8:06 am

Keripik Singkong yang sekarang sedang di gandrungi anak muda Bandung adalah Keripik Setan Maicih. Kripik singkong yang di racik dengan bumbu-bumbu  super pedas ini kian banyak diminati oleh muda-mudi asal kota kembang ini. Keripik yang dibungkus dengan menggunakan plastik yang terdapat gambar seperti wanita zaman dahulu dengan busana dan penampilan yang jadul, simbol ini seperti melambangkan bagi anak muda yang belum tau rasa keripik maicih akan terlihat jadul.

Belum setahun produk keripik setan ini meluncurkan  kepasaran, tetapi sudah menjadi ikon  fenomenal jajanan khas kota kembang. Yang berbeda dari keripik lainnya adalah keripik maicih mempunyai tingkat kepedasan tersendiri,mulai dari lev el 1 sampai 5, tapi pasaran lebih cendrung untuk membeli level 3 dan 5 saja, level 3 untuk pedas biasa ditandai dengan logo abu-abu dan level 5 untuk pedas luar biasa ditandai dengan logoi warna merah. selain itu kripik maicih pun mempunyai kandungan yang baik untuk kesehatan dan detokfikasi. Startegi pemasaran yang digunakan sangat berbeda dari yang lainnya, yaitu dengan menggunakan jaringan sosial seperti Twitter dan Facebook. Disini peminat maicih dapat mengetahui jadwal dimana maicih berada, karena maicih ini berjualan dengan nomaden. Sekalinya buka penjualan dapat mencapai 2000 bungkus/hari. Harga yang dibandrol tiap bungkus adalah Rp.10.000 tapi karena sekarang harga cabai meroket tinggi maka harga keripik pun ikutan naik menjadi Rp.11.000 untuk wilayah jakarta keripik Maicih dijual seharga Rp.19.000

Para peminat keripik maicih ini tidak perlu kuatir dengan sakit perut setelah menyantap keripik pedas dan gurih ini, ada cara untuk mengatasinya tersebut yaitu dengan cara menyantap keripik maicih pelan-pelan tanpa buru-buru kemudian diemut aja dimulut tidak perlu minum air putih, karena zat enzim dalam mulut dapat melarutkan lada dan langsung larut dengan cairan enzim tersebut.

Jadi bagi yang penasaran ingin merasakan sensasi yang berbeda dengan keripik setan maicih ini dapat buka timeline mereka di twitter @infomaicih. Disini dapat diketahui dimana maicih dan jendral berada. Produk Maicih kini mulai meluncurkan produk barunya yaitu basreng ( baso goreng)

Tinggalkan sebuah Komentar »

Belum ada komentar.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: